Kamis, 25 Juli 2013

Jin Punya Akun Twitter Pertama Kali DiDunia

     BeritaKapan - Jin Punya Akun Twitter Pertama Kali DiDunia . Sebuah pemberitaan yang sangat mengejutkan datang dari Saudi Arabia, mengenai hadirnya akun misterius yang diduga adalah milik bangsa Jin. "nyata dan seorang jin baik," tulis si pemilik akun. User Akun yang menggunakan nama @S_2017_s, menuliskan dan menegaskna bahwa ia adalah jin sungguhan, "Ana Jini Haqiqi (Saya jin asli)".




     Ia menjelaskan juga bahwa dirinya merupakan jin paling pertama yang menggunakan Akun twitter.Kemudian melalui akunya tadi ia mulai mengoceh, "Orang-orang berpikir saya berpura-pura dan saya hanya manusia … sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun saya." dalam informasinya ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengganggu manusia melainkan sebagai jin yang baik yang ingin berinteraksi dan saat ini jin itu tinggal disebuah rumah kosong di Saudi.

     Sebuha liputan yang berasal dari Harian Daily Ajel yang menyebutkan jika waktu itu ada seorang pengguna twitter yang mencoba menggunakan akun palsu kemudian melakukan kontak dengan "jin".

     Namun sangat mengejutkan adalah jin tadi bisa mengungkap identitas asli dari pemilik akun dengan mudahnya. "Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjaatkan doa," kata orang itu.

      Hingga kamis, 25 Juli 2013, akun twitter ini sudah memiliki lebih dari 190 ribu followers dari berbagai penjuru dunia serta sudah mengicau sebanyak 300 kali lebih. "Sang jin" sempat share foto yang sudah pernah diambil 100 tahun lalu.


Rumah Jin
     Artikel ini pertama kali dimuat melalui situs Arab saudi Emirates274.com. Namun user banyak yang tidak percaya jika ini adalah jin sungguhan.

"Apakah mereka sudah punya kamera untuk foto berwarna sejak 100 tahun silam?" komentar seorang bernama Mav.

    Bagaimana dengan anda mau mencoba? yuk Follow daripada penasaran. Dan kabarnya jin ini bisa mengusai semua bahasa manusia.


By Chika Imut

0 komentar: